-->
    |

Owner Diskotik Cube Tewas Terpanggang di Mobil


INILAHMEDAN - Medan : Hendra Halim (35) owner Diskotik Cube, warga Komplek Citra Garden, Jalan Djamin Ginting Padangbulan, Medan tewas terpanggang dalam mobilnya setelah menabrak pohon pembatas jalan di Jalan Djamin Ginting depan Komplek Pamen/Toko Mito Smartphone Pasar USU, Jumat (14/02/20) dinihari.

Informasi diperoleh, warga sekitar yang menyaksikan kejadian menuturkan, bermula terdengarnya suara dentuman keras dari sebuah mobil yang menabrak pohon di trotoar pembatas jalan.

" Dentuman itu membuat kaget dan kita coba melihat tetapi ada ledakan dari mobil yang mengeluarkan percikan api hingga kita tak berani mendekat," kata M Yasin dan Ratnasari Lase yang menyaksikan kejadian.

Sama seperti penuturan mereka, Heri Siregar (25) dan Wahyudin Lubis (40) menyebutkan, akibat benturan mobil dengan pohon cukup keras, pengemudi terjepit dan tak bisa dikeluarkan.

" Terdengar pula ledakan dari mobil lalu keluar api dari bawah menjalar ke badan mobil. Dan kami tak berani mendekat," kata Heri dan Wahyudin yang saat itu sedang duduk di warung.

Warga yang menyaksikan kejadian itu, berusaha mendekati mobil karena melihat seseorang di mobil yang duduk dibangku supir dalam keadaan terjepit.

Kemudian warga mencoba mengeluarkan orang tersebut dengan berupaya membuka pintu mobil, namun tidak bisa terbuka. Bahkan melempar batu ke kaca mobil, akan tetapi api semakin membesar yang menimbulkan beberapa ledakan.

Warga pun menjauh dari mobil tersebut sehingga korban tidak dapat tertolong dan turut terbakar di dalam mobil hingga akhirnya tewas.

Tak berapa lama pihak kepolisian yang mendapat informasi dari warga kebetulan melintas saat patroli, menghubungi petugas Damkar yang meluncur dan memadamkan api.

Korban tewas lalu dibawa ke RS Bhayangkara dan kini kasusnya masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Mapolsek Medan Baru. (joy)
Komentar

Berita Terkini