|

Mapolres Gelar Pisah Sambut Kapolres


INILAHMEDAN - Madina : Mapolres Mandailing Natal (Madina) menggelar pisah sambut antara Kapolres AKBP Irsan Sinuhaji dengan penggantinya AKBP Horas Tua Silalahi, Kamis (27/02/20).

" Saya berharap pengganti saya dapat tetap menjaga kekompakan sesama anggota dan memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat," kata AKBP Irsan Sinuhaji.

Dalam kesempatan itu, ia meminta semua jajaran dan personil Polres untuk mendukung penggantinya tersebut. Tak lupa diucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres dan warga yang telah banyak membantu sehingga dapat berjalan dengan baik dan kondusif.

Sebagaimana diketahui AKBP Irsan Sinuhaji mengemban tugas baru sebagai Waka Polrestabes Medan.

Sedangkan penggantinya AKBP Horas Tua Silalahi sebelumnya menjabat sebagai Kanit IV Subdit Teror Dan Radikal Ditkamsus Baintelkam Mabes Polri.

Selama menjabat sebagai Kapolres Mandailing Natal sekitar 1 tahun 10 bulan, AKBP Irsan Sinuhaji dikenal sebagai sosok polisi yang humanis dan komunikatif serta rajin bersilaturahmi dengan masyarakat. Salah satu program khasnya adalah Jum'at barokah dengan menyantuni warga kurang mampu.


Komentar

Berita Terkini