-->
    |

Mantan Konektor Eramas Siap Menangkan Rusdi Sinuraya di Pilkada Medan


INILAHMEDAN - Medan: Rusdi Sinuraya terus mendulang dukungan pada Pilkada Medan. Mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Medan, Rusdi didukung mantan konektor Eramas yang tergabung dalam Rusdi Sinuraya Candidate Medan (RSCM) yang beranggotakan generasi mileneal Kota Medan.

“Kita bertekad untuk mendukung dan memenangkan Rusdi Sinuraya karena memang memiliki krediblitas dan kapabilitas untuk membangun Kota Medan,” kata Koordinator RSCM, Fikri, saat menyambangi Rusdi Sinuraya Center (RSC) di Kompleks Taman Setia Budi Indah, Jumat (21/p2/2020).

Fikri mengatakan RSCM yang ada di 21 kecamatan berinisiatif mendukung Rusdi Sinuraya yang saat ini menjabat Dirut PD Pasar. Dukungan diberikan lantaran sudah melihat kinerja sosok yang terzolimi ini dalam memimpin BUMD tersebut  sehingga bisa menyumbangkan PAD bagi Pemko Medan.

Di tangan Rusdi Sinuraya, tambahnya lagi, pajak atau pasar yang ada di Kota Medan sudah terbenahi dan terkelola  dengan baik dan rapi. Baik itu pedagangnya, parkirnya maupun sarana  pisik pasar lainnya.

“Kita yang masih punya hati nurani akan membela Rusdi Sinuraya dan Insya Allah  komit dan solid memenangkannya sebagai Wakil Wali Kota Medan 2020-2024. Kita yakin di tangan Rusdi Sinuraya Kota Medan akan lebih baik,” katanya.

Hal senada dikatakan Aswin senior RSCM. Mereka yang tergabung dalam RSCM adalah mantan konektor Eramas untuk pemenangan Ijek pada Pilkada Medan ini bertekad mendukung Rusdi Sinuraya.

“Kami siap merapatkan barisan untuk memenangkan Rusdi Sinuraya sebagai Wakil Wali Kota Medan,” kata Fikri.

Rusdi Sinuraya menyampaikan terimakasih atas dukungan RSCM sekaligus memaparkan tiga prioritas utama nantinya dalam membenahi Kota medan, yakni masalah jalan, sampah dan banjir. (imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini