|

Kodim 0104/Atim Terima Lawatan PWI Langsa


INILAHMEDAN - Langsa : Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Hasanul Arifin Siregar menerima kunjungan/lawatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Langsa dalam rangka Safari Kemitraan di Makodim Langsa, Kamis (20/02/20).

Dandim 0104/Atim akrab disapa dengan Letkol Hasan itu menyambut baik kehadiran insan pers yang datang membawa iktikad baik untuk menjalin silaturrahmi di kantornya.

Dandim mengajak seluruh awak media, untuk terus bersinergi membangun negeri. Terlebih, mewartakan informasi yang teduh, edukatif serta mampu menjaga ketentraman dan keamanan wilayah.

" Peran pers begitu besar. Keamanan bangsa juga tak terlepas dari konstribusi wartawan dalam menyajikan berita," ucap Dandim.

Ia meminta dukungan penuh PWI dan insan pers di seluruh wilayah jajaran Kodim 0104/Aceh Timur, guna menyelaraskan program yang dijalankan sebagai Satuan Teritorial dibawah naungan Korem 011/Lilawangsa Kodam Iskandar Muda.

" Dalam waktu dekat ini, akan diselenggarakan kegiatan nasional melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di wilayah Kodim 0104/Atim, tepatnya di kecamatan Peudawa kabupaten Aceh Timur. Untuk itu, saya minta dukungan dan peran aktif dari rekan-rekan wartawan sekalian," ujar Dandim.

Ketua PWI Kota Langsa terpilih periode 2020-2023 Putra Zulfirman beserta sejumlah pengurus turut menyampaikan beberapa program strategis selama tiga tahun ke depan kepada Dandim 0104/Atim.
“ PWI senantiasa bermitra dengan segenap komponen bangsa. Termasuk TNI, dalam hal ini Kodim 0104/Aceh Timur," tutur Ketua PWI.

Pihaknya siap membantu mensukseskan hajatan TMMD ke-107 pada 2020 di wilayah kerja Kodim 0104/Aceh Timur.

Ketua PWI Kota Langsa Putra Zulfirman menyerahkan bingkisan kepada Letkol Hasanul Arifin Siregar yang merayakan hari kelahirannya.   (*/joy)
Komentar

Berita Terkini