-->
    |

Kapolsek Bersama Jajaran Kunjungi Warga Kelainan Fisik Sejak Lahir


INILAHMEDAN - Medan : Usai mendampingi Kapoldasu dan Wakapoldasu serta PJU, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahean bersama jajarannya berkunjung ke rumah warga di Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia pada Jumat (31/01/20). 

" Terima kasih saya ucapkan kepada Kapolsek, yang telah datang ke rumah kami untuk bersilaturahmi dan memberikan tali asih kepada kami, Insya Allah Kapolsek dan seluruh anggota dan kelurga besar Polsek Medan Helvetia, tetap dalam lindungan Allah Swt dan dimurahkan rezekinya serta tetap sehat," tutur orang tua Dimas (19), warga Jalan Parwitayasa, Gang Keluarga, Lingkungan V, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia.

Senyum dan bahagia terpancar dari raut wajah Dimas atas kedatangan Kapolsek didampingi Wakapolsek Iptu KTarigan dan beberapa perwira serta personil Bhabinkamtibmas.

Kedatangan Kapolsek beserta rombongan, langsung disambut Rosmawati ibu Dimas. Ia merupakan anak pasangan dari Suwandi dan Rosmawati, yang mempunyai kelainan saat lahir hingga saat ini, tidak memiliki batok (tempurung) kepala. Kedua orang tuanya bekerja sebagi tukang pakas dan tukang cuci.

Saat Kapolsek mengajak Dimas untuk berdialog, terpancar rasa senang serta bahagia diraut wajahnya. " Dimas, apa kabar, Dimas sehatkan, saya om Pardamaean datang ke rumah Dimas mau ngajak main - main, Dimas mau kan," sapa Kapolsek sembari mengelus pipi dan keningnya.

Menurutnya, ia mendapat informasi dari personil Bhabinkamtibmas yaitu Aipda Devi Aulia Lubis, mengenai keadaan Dimas. " Makanya kami datang kemari untuk bersilaturahmi dan memberikan tali asih," pungkasnya. (joy)

Komentar

Berita Terkini