|

Kapolres Turut Berhadir Giat Gowes Pangdam I/BB


INILAHMEDAN - Sergai : Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang bersama para PJU Polres turut menghadiri acara Gowes bersama Pangdam I/ BB di Lapangan Kipas B dan C Yonif 122/Tombak Sakti Dolok Masihul, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu(01/02/20).

Pangdam I/BB Mayjen MS Fadhilah bersama Kasdam Brigjen Untung Budiharto dan para PJU Kodam I/BB memulai start dari Asrama Makodam 1/BB dan Finish di Mako Kompi B/C Batalyon 122/Tombak Sakti Dolok Masihul.

Setiba di lokasi disambut oleh Danyon 122 Tombak Sakti Mayor Raden Henra Sukmadjidibrata dan jajaran Batalyon 122/Tombak Sakti Dolok Masihul, Dandim 0204/DS Letkol Syamsul Arifin dan Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang. Juga didampingi Sekdakab M Faisal Hasrimy bersama PJU Polres Sergai.

Pangdam I/BB Mayjen MS Fadhilah bersama rombongan makan siang bersama di Mako Kompi B/C Batalyon 122/TS Dolok Masihul.

Pangdam menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan jajaran. Tak lupa kepada Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang dan jajaran yang senantiasa menghadiri acara kegiatan Gowes.

"Alhamdulilah perjalanan tadi cukup baik dan tidak ada yang terjatuh, tidak seperti beberapa waktu lalu kita bersepeda masih ada yang terjatuh karena fokus masih selfie- selfie," ujarnya.

Menurutnya, kegiatan itu tetap dilaksanakan, apalagi waka akan bermain di padang dan beliau minta jarak tempuh 100 kilometer yang lokasi naik turun.

" Saya minta dalam rangka kegiatan Gowes ini harus kita tingkatkan, karna olahraga sepeda itu sangat bagus untuk menambah oksigen ke paru- paru sehingga kesehatan kita lebih bagus," imbuhnya.

Ia juga mengatakan olahraga itu sama halnya untuk kita menambah kemampuan kesehatan dan kembalinya daya tahan. 

" Kita berikan apresiasi kepada Mako Kompi B/C Batalyon 122/TS Dolok Masihul yang terus menjaga kebersihan dilingkunganya dan terus dijaga yang lebih baik lagi dan terima kasih semuanya saya bangga sama kalian," pungkas Pangdam.  (joy)
Komentar

Berita Terkini