-->
    |

Kapolres Dan Isteri Kunker Di 4 Polsek


INILAHMEDAN - Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira bersama isteri Ditha Prawira melakukan kunjungan kerja (Kunker) di empat Polsek, kemarin.

Turut serta pula dalam Kunker itu, Waka Polres Kompol Edi Bona Sinaga, para PJU serta pengurus Bhayangkari Cabang Tanjung Balai.

" Hari ini yang dikunjungi 4 Polsek yaitu Polsek Tanjung Balai Utara, Teluk Nibung,
 Seitualang Raso dan Polsek Datuk Bandar," ujarnya.

Kapolres mengatakan dalam kunjungannya di Polsek, juga dihadiri para Muspika dan tokoh masyarakat. Ia juga menyampaikan terimakasih kepada masing-masing Polsek yang dikunjungi tersebut.

Disebutkan dalam arahan dan bimbingan agar Polsek bekerjasama dengan Muspika masing-masing agar terbangun sinergitas untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

" Kita harus merawat kantor Polsek meskipun bangunannya adalah bangunan lama, layani masyarakat dengan baik, jangan mempersulit, gunakan 3 S (senyum, sapa, salam)," jelasnya.

Ia juga menghimbau seluruh anggota jangan ada yamg terlibat narkoba. Apabila terindikasi maka akan dilakukan tindakan tegas.

" Kita harus kompak dalam melaksanakan tugas agar tidak tergoyahkan," imbuhnya.

Selain itu, menurutnya, kegiatan Siskamling agar ditingkatkan. Hati-hati dalam menggunakan media sosial, budayakan toleransi beragama.

" Serta laksanakan program Polisi Rindu Masyarakat (PRM) secara door to door," tukasnya. (joy)



Komentar

Berita Terkini