-->
    |

Kapolda Turut Hadiri Gelar Apel Gaktib


INILAHMEDAN - Medan : Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin menghadiri gelar/apel pasukan Gaktib dan Yustisi TA 2020 di Makodam 1 Bukit Barisan, Jumat (14/02/20). 

Pada kesempatan itu Kapolda Sumut bersama sejumlah PJU disambut Pangdam I/BB Mayjen M Sabrar Fadhilah dan para PJU Kodam I/BB

Turut dihadiri mewakili Gubsu, Danlantamal I Belawan, Pangkosekhanudnas III, Danlanud Soewondo, Personil Gabungan TNI dan Polri.

Pangdam I/BB menyampaikan terima kasih atas pelaksanaaan gelar operasi Gaktib dan yudistis TA 2020. Ia juga mengatakan kepada seluruh personil TNI yang melaksanakan operasi untuk tidak bersikap arogan namun tetap tegas ketika bertindak.

Selain itu, para personil tetap memelihara netralitas dalam pesta demokrasi nanti. Pangdam I/BB menekankan amanat Panglima TNI, supaya meningkatkan keimanan dan pegang teguh sapta marga, bersikap netralitas TNI di dalam pesta demokrasi.

" Sikapi secara cerdas pemberitaan media sosial, patuhi peraturan yang berlaku. Kemudian komandan satuan harus memberikan dukungan penuh terhadap anggota dalam melaksanakan tugas," sebutnya.

Pada kesempatan itu dilakukan pemberian helm secara simbolis kepada personil TNI- POLRI.  (joy)

Komentar

Berita Terkini