|

Jarak 68 KM Kapolda Bersama PJU Tempuh Bersepeda


INILAHMEDAN - Medan : Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin bersama rombongan dan para Pejabat Utama (PJU) melaksanakan kegiatan olahraga bersepeda dengan rute Binjai menuju Tanah Karo pada Jumat (07/02/20)

Dengan start dari Polsek Sei Bingai Polres Binjai, Kapolda dan rombongan menempuh jarak sekitar 68 Km untuk finish di Hotel Sinabung, Berastagi, Tanah Karo. Sebelumnya, dilakukan pemanasan untuk menghindari cedera saat bersepeda.

Kapolda Sumut mengatakan olahraga bersepeda itu akan rutin dilaksanakan. Selain sebagai program hidup sehat, juga untuk menjalin silaturahmi antar personil serta menyapa masyarakat yang berada di daerah, terutama Binjai hingga menuju Tanah Karo.

Disamping itu, Ia juga mengatakan melalui kegiatan ini diharapkan pula para personil akan semakin peduli kepada kesehatan dan menjaga kebugaran tubuh serta memperkenalkan agar menumbuhkan kecintaan masyarakat pada olahraga bersepeda.

" Hari ini kita akan bersepeda bersama sambil menikmati alam di Langkat hingga menuju Tanah Karo. Tetap utamakan keselamatan jangan kebut-kebutan karna ini bukanlah ajang perlombaan," tukasnya. (joy)
Komentar

Berita Terkini