-->
    |

F-NasDem: 2021 Jangan Ada Lagi Jalan Rusak dan Berlubang di Medan

Wakil Ketua Fraksi NasDem DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor

INILAHMEDAN - Medan: Fraksi Partai Nasional Demokrat (NasDem) DPRD Medan menyoroti buruknya infrastuktur jalan di Kota Medan.

"Kita berharap ersoalan infrastruktur jalan perlu menjadi program prioritas yang perlu ditangani Pemerintah Kota Medan. Jadi di tahun 2021, tidak ada lagi keluhan warga kota soal jalan rusak dan berlubang," kata Wakil Ketua Fraksi NasDem DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor, Jumat (21/02/2020).

Menurut Antonius, Pemko Medan juga perlu membenahi persoalan-persoalan lainnya. Seperti perbaikan drainase, sampah dan banjir. Ini juga perlu menjadi program prioritas Pemko Medan selain persoalan infrastruktur jalan.

"Artinya, untuk mrngatasi persoalan itu perlu adanya koordinasi intens antar instansi terkait. Dengan begitu antar instansi tidak bekerja sendiri-sendiri," terang dia.

Antonius mengatakan, dalam setiap kali kegiatan reses dewan, persoalan yang kerap dikeluhkan masyarakat tentang jalan rusak, paret tumpat, sampah dan banjir.

"Ini artinya Pemko Medan belum sepenuhnya menyelesaikan keluhan masyarakat. Jadi kita harapkan Pemko perlu melaksanakan program-program kerja prioritas," kata wakil rakyat yang duduk di Komisi 4 ini.(imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini