-->
    |

Dua Pengedar Ganja Diringkus, Satu Diantaranya Ditembak Kaki Kanannya


INILAHMEDAN - Belawan : Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan melumpuhkan kaki kanan tersangka pengedar narkotika jenis ganja, Hendrik Susanto (39), warga Jalan Peteran Pasar IV, Gang Ridho, Lingkungan IX, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Belawan, karena mencoba melakukan perlawanan dan hendak melarikan diri ketika ditangkap.

" Selain dia, satu tersangka lagi yakni Junaidi alias Jun (55), warga Jalan RPH Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli, yang kita tangkap juga," kata AKBP MR Dayan, Minggu (16/02/20).

Ia mengatakan, penggrebekan dan penangkapan dua tersangka itu berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat. Barang bukti yang turut diamankan antara lain, 2.5 ons ganja, 76 bungkus ganja, 72 bungkus ganja, 1,5 kg ganja, 1 hacter, 1 gunting dan 1 sepeda motor Yamaha.

" Tersangka yang kita beri tindakan tegas itu, karena setelah dipegang dan hendak dimasukkan ke mobil, menendang salah satu petugas hingga terjatuh lalu tersangka mencoba melarikan diri. Petugas pun memberi tembakan ke atas untuk peringatan, tapi tak diindahkan," jelasnya.

Maka dilakukan tindakan tegas dan terukur ke arah kaki tersangka sebelah kanan. Kini kedua tersangka masih menjalani proses hukum selanjutnya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (joy)

Komentar

Berita Terkini