|

Tim Polresta Deliserdang Tekuk Inalum FC Skor 3-1


INILAHMEDAN - Tanjung Gading: Tim Polresta Deliserdang FC kembali meraih point penuh. Pada laga kedua Inalum Cup 2020 mereka berhasil mengalahkan Inalum FC dengan skor 3-1. 

Laga yang mempertemukan Tim Polresta Deliserdang FC dan Inalum FC yang berada di Grup D berlangsung pada Rabu (29/01/2020) di Lapangan Utama PT Inalum Tanjung Gading. 

Gol kemenangan Polresta Deliserdang FC masing-masing dicetak oleh Reza Fahlevi pada menit 13, Muh Irsan pada menit 30 dan Kurniawan pada menit 68. Sementara satu gol balasan Inalum FC dicetak oleh Bayu Tri Sanjaya pada menit ke 25.

"Alhamdulilah, tim kami kembali meraih kemenangan. Dengan hasil kemenangan pada pertandingan ini, Polresta Deliserdang FC berada di urutan pertama klasemen Grup D Inalum Cup 2020 dengan point 6 dari hasil dua kali kemenangan. Kami melaju ke babak Delapan Besar Inalum Cup 2020," ujar Manajer Tim Polresta Deli Serdang AKP Alexander Piliang, Rabu (29/01/2029) malam. 

Menghadapi tim tuan rumah, para pemain Polresta Deliserdang FC harus berjibaku. Meski dikelilingi oleh pendukung Tim Inalum FC, anak asuhan Aiptu Aris Sinaga itu mampu tampil apik dan mendominasi permainan. 

"Semoga d ipertandingan berikutnya para pemain tetap tampil dan bermain bagus. Karena pertandingan selanjutnya akan lebih berat," jelas Alex. 

Pada Babak Delapan Besar Inalum Cup 2020, Polresta Deliserdang FC akan berhadapan runner up Grup B. Laga tersebut akan berlangsung pada hari Jumat (14/02/2020) pukul 16.30 WIB di Lapangan Utama PT.Inalum Tanjung Gading, Kabupaten Batubara.(imc/rel)
Komentar

Berita Terkini