-->
    |

Sekap Ibu dan Bayi, Tiga Preman Bahorok Remuk Diamuk Massa, Motor dan Mobil Dibakar


INILAHMEDAN - Langkat: Sekelompok preman menyekap seorang ibu dan bayinya di Desa Tanjung Lenggang, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat. Massa yang emosi membakar markas preman tersebut sekaligus merusak sepeda motor dan mobil yang berada di situ, Sabtu (11/01/2020) malam.

Dalam peristiwa tersebut, tiga oknum preman babak belur diamuk massa. Informasi dihimpun, aksi penyekapan ibu dan bayinya dilakukan atas perintah pimpinan preman berinisial A. Kabarnya, bapak dari bayi memiliki utang dengan A. 

"Selama ini kami cukup diam. Tapi kali ini kami tidak tinggal diam lagi, " kata pria bemarga Sembiring kepada wartawan.

Kata dia, aksi ini sudah kedua kalinya dilakukan preman tersebut. 

"Kami mau agar ini menjadi perhatian penegak hukum supaya peristiwa atau aksi premanisme serupa tidak terulang lagi," ujar Sembiring mewakili massa.

Massa hingga kini masih mencari keberadaan A. Mereka juga berjaga-jaga untuk antisipasi terjadi serangan balasan. Mereka khawatir A dan kelompoknya diduga akan melakukan tindakan balasan kepada warga sekitar.

" Kami menolak keras aksi premanisme di kampung ini," tegasnya.

Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Teuku Fahtir Mustafa mengaku pasca kejadian kondisi kini sudah aman dan kondusif.

"Saat ini masih dalam penanganan, semua saksi kita periksa. Nanti hasilnya kami sampaikan. Atas kejadian tersebut sudah 10 saksi yang kita periksa di Mapolres Langkat," ujar Fathir.(imc/bay)
Komentar

Berita Terkini