-->
    |

Sambut Tahun Baru, Oknum Pejabat Sumut Mesum di Kamar Hotel

Seorang oknum pejabat di Sumut dipergoki tengah asyik berduaan di kamar hotel. Keduanya digrebek saat indehoi di Hotel G yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta, Binjai, Senin (30/12/2019) lalu. (imc/dokumen)

INILAHMEDAN - Binjai : Jelang tahun baru 2020, seorang oknum pejabat di Sumut dipergoki tengah asyik berduaan di kamar hotel. Keduanya digrebek saat indehoi di Hotel G yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta, Binjai, Senin (30/12/2019) lalu. 

Oknum pejabat tersebut diketahui berinisial SS. Saat penggrebekan SS didapati bersama seorang wanita berinisial PP. Keduanya datang dengan mengendarai mobil mewah Pajero Sport. Pasangan yang diketahui bukan suami istri itu digelandang petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Binjai bersama 7 pasangan lainnya. 

"Ya ada sekitar tujuh pasangan. Yang naik mobil (Pajero Sport) ada yang bilang dia pegawai bank. Gak tahu mana yang betul. Kami sama pers gak bisa menutupi. Mereka sudah dipulangkan, yang dibawa dia juga cukup umur, mereka dikenakan pasal penyakit masyarakat karena bukan muhrim, bisa jadi karena suka sama suka," kilah Arif Sihotang, Kabid Trantib Satpol PP Kota Binjai.

Sementara, informasi yang dihimpun, selain mengamankan pasangan SS dan PP, tim gabungan Satpol PP, Polri dan TNI turut diamankan, DR dan NF warga Kalbar, EWK dan NKR warga Langkat, IS dan SB warga Langkat, AL dan EN warga Langkat, MH dan YV warga Binjai, KY dan ANT warga Binjai, FT dan MD warga Binjai.(imc/end)
Komentar

Berita Terkini