|

Sambut Imlek, PP Sumut Santuni Warga Asia Mega Mas


INILAHMEDAN - Medan: MPW PP Sumut menggelar bakti sosial (baksos) dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2020 dengan membagikan 400 paket sembako kepada kaum dhmuafa di Komplek Asia Mega Mas Jalan Asia Medan, Kamis (20/01/2020).

Bakti sosial dihadiri Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah, Sekretaris Ali M Madhy, Bendahara Taufik Edi, Rianto Ahgly, Irwan Gamal, Camat Medan Area Hendra Asmilan dan selurus pengurus PP lainnya.

Kodrat mengatakan, bantuan sembako ini dibagikan kepada warga Tionghoa yang kategori dari kalangan menengah ke bawah dalam merayakan Tahun Baru Imlek.

"Kita ingin berbagi kepada warga yang kurang mampu agar mereka bisa merayakan Tahun Baru Imlek. Di mata PP semua sama, bahkan Ketua PP Deliserdang dan Labusel juga beretnis Tionghoa. PP tidak membedakan suku dan agama," tegas Kodrat.

Menurutnya, bakti sosial ini bentuk kepedulian PP. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga.

"Jangan dihitung dari jumlah yang diberikan, namun ini bentuk kepedulian PP kepada masyarakat kurang mampu," katanya.

Sementara itu Camat Medan Area Hendra Asmilan mengucapkan terima kasih dan semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi warga. 

"Saya berharap kegiatan ini bisa terus dilakukan. Sejauh ini PP terus bersinergi dengan Kecamatan Medan Area untuk berperan aktif di tengah masyarakat," katanya.(imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini