-->
    |

PSMS Medan Siap Hadapi Medan Utama


INILAHMEDAN - Medan: Skuad Ayam Kinantan tengah bersiap menatap sejumlah agenda kompetisi yang akan digulirkan pada 2020 ini. Hanya saja, pelatih yang baru saja dikontrak, Philep Hansen, belum menetapkan kerangka tim yang akan dipersiapkan.

Namun sejumlah agenda uji coba pun dipersiapkan. Salah satunya menghadapi tim Liga 3 Sumut, Medan Utama FC. Laga ini sendiri rencananya akan digelar di Stadion Teladan Medan, Kamis (09/01/2020) sore.

Philep Hansen mengakui jika serangkaian uji coba yang akan dilakukan, termasuk kontra Medan Utama untuk mengoptimalkan pemain PSMS yang ada saat ini.

"Terlebih ada beberapa pemain yang berstatus trial, sehingga menjadi kesempatan buat pemain tersebut untuk menunjukkan kemampuan maksimalnya," terang Philep, Rabu (08/01/2020).

Selain sebagai persiapan menyambut bergulirnya Liga 2 Indonesia tahun 2020, sambungnya, pada 16 Januari mendatang, timnya juga akan melakoni turnamen pra musim bertajuk Edy Rahmayadi Cup I 2020.

"Karena memang persaingan untuk masuk di tim ini sangat ketat, mengingat tim pelatih hanya memilih para pemain yang benar-benar siap untuk berlaga di Liga. Dan sejauh ini manajemen baru mengontrak enam pemain saja," terangnya.

Dalam kesempatan itu juga dirinya mengaku akan mengevaluasi sejumlah pemain yang dianggap tak bisa bersaing dalam tim.

"Lewat uji coba ini saya juga akan melakukan pencoretan sejumlah pemain. Jadi pemain mana yang tidak maksimal akan dievaluasi dan disampaikan kepada manajemen," ungkapnya.

Dirinya pun optimis dengan waktu yang ada, kerangka tim dapat terbentuk dengan maksimal.(imc/bayu)
Komentar

Berita Terkini