|

Personil Polsek Ikrar dan Laksanakan Pakta Integritas


INILAHMEDAN - Medan : Personil Polsek Medan Helvetia melaksanakan komitmen dengan menunjukan itikad baik untuk bertanggungjawab dan menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku dengan penandatanganan pakta integritas di Aula Wicaksana Laghawa Mapolsek, Rabu (29/01/20).

Pembacaan isi pakta integritas oleh Aipda Chandra M Hasibuan (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Helvetia Tengah yang diikuti seluruh peserta.

Kanit Lantas Iptu N Manurung beserta beberapa personil yang menjadi perwakilan melakukan penandatanganan pakta integritas.

Kapolsek Kompol Pardamaen Hutahaean melalui Wakapolsek Iptu K Tarigan, penandatangan pakta integritas jangan hanya sebagai slogan saja.

" Kita harus menunjukan itikad baik dan bertanggungjawab dalam menjalankan tugas, berikan yang terbaik terutama dalam bidang pelayanan, iringi dengan senyum, sapa dan salam," ujarnya.

Atas nama pimpinan, kata dia, juga mengucapkan terimakasih kepada anggota yang sudah baik dalam pelaksanaan tugas.

Oleh karenanya tetap dipertahankan dan bila perlu ditingkatkan. " Bagi anggota yang lain, tolong segera menyesuaikan," sebutnya.

Saat ini, menurutnya, dituntut untuk berubah, baik itu dalam pelayanan maupun dilapangan. " Mari kita lakukan dari diri sendiri," tukasnya. (joy)
Komentar

Berita Terkini