-->
    |

PEDAS Perkuat Komitmen Dukung Rusdi di Pilkada Medan, Ini Alasannya


INILAHMEDAN - Medan: Pedagang Bersatu (PEDAS) terus mematangkan dukungan terhadap Rusdi Sinuraya yang maju sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Medan pada Pilkada 2020.

Lewat diskusi yang terus dilakukan secara intens, perkumpulan pedagang dari berbagai organisasi pedagang tradisional di Kota Medan itu akan memenangkan Rusdi Sinuraya jika ditetapkan sebagai calon Wakil Wali Kota Medan oleh partai pengusung.

"Komitmen kami semakin kuat untuk mendukung dan memenangkan beliau (Rusdi Sinuraya-red) sebagai Wakil Wali Kota Medan," kata Ketua PEDAS Guntur Limbong didampingi Sekretaris Mardi Chan, Bendahara Suwarno dan pemgurus lainnya di sela rapat persiapan pembuatan baju seragam PEDAS di sebuah cafe di kawasan Jalan Bambu II, Medan, Selasa (14/01/2020).

Dalam rapat itu juga tertuang kesepakatan untuk mengucurkan dana pribadi para pengurus dan anggota guna memenangkan Rusdi Sinuraya meraih kursi Medan 2.

"Kami terus berjuang dan mendoakan Pak Rusdi agar menjadi Wakil Wali Kota. Sosialisasi gencar kami lakukan ke para pedagang tradisional. Saat ini elektabilitas dan kepopuleran Pak Rusdi di kalangan pedagang pasar tradisional cukup tinggi, sekitar 80 persen. Kami juga tidak berhenti di situ. Sosialisasi terus kami lalukan. Intinya Pak Rusdi kita doakan memimpin Medan. Dengan begitu beliau lebih punya kewenangan besar menata pasar dan menyejahterahkan para pedagang," timpal Suwarno, Bendahara PEDAS.

Sementara Sekretaris PEDAS Mardi Chan menambahkan pihaknya setiap minggu akan melakukan berbagai kegiatan sebagai bentuk sosialisasi dan dukungan terhadap Rusdi Sinuraya yang nota bene sebagai Direktur Utama PD Pasar Kota Medan.

"Kita berkumpul untuk melakukan kegiatan-kegiatan mingguan untuk memperkenalkan sosok Pak Rusdi, yang kami anggap sebagai 'Pahlawan Pedagang' karena kebijakannya selalu berpihak kepada pedagang," katanya.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini