-->
    |

Kasdam Hadiri Musda LVRI Sumut


INILAHMEDAN - Medan : Kasdam I/BB Brigjen Untung Budiharto turut menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) ke-X LVRI Provinsi Sumut Periode 2020 – 2025 di Gedung Yudha Bhakti LVRI Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Kamis (09/01/20).

Kasdam mengapresiasi kegiatan yang bertemakan ' LVRI bersama Pemerintah dan Rakyat siap melanjutkan Pewarisan nilai-nilai Perjuangan pada Generasi Penerus Bangsa '.

" Sebagaimana pimpinan kita sudah memperhatikan dan memberikan penghargaan yang besar kepada masyarakat, khususnya para pejuang kemerdekaan dan ini satu-satunya di Indonesia," ucap Kasdam.

Ia mengatakan para pengurus LVRI Sumut tentunya mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sumut, terutama Gubernur Edy Rahmayadi yang selama kepemimpinannya banyak mendukung kesejahteraan keluarga besar veteran.

Veteran ketika era kemerdekaan berjuang tanpa pamrih, penuh semangat dan patriotisme.
" Hal ini yang patut kita hargai dan kita lanjutkan nilai-nilai perjuangan para pahlawan kita yang terdahulu kepada Generasi Penerus Bangsa sekarang ini," jelasnya.

Tampak pula pada kegiatan yakni, Aster Kasdam I/BB, Kababinminvetcaddam I/BB, Perwakilan Danlantamal I Belawan, Perwakilan Danlanud Soewondo Medan, Perwakilan Poldasu, Ketua LVRI Sumut Alauddin beserta Pengurus. (joy)
Komentar

Berita Terkini