|

Kapolda Sumut Pimpin Sertijab Kapolrestabes Medan


INILAHMEDAN - Medan : Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin memimpin prosesi serahterima jabatan (Sertijab) Kapolrestabes Medan dari Brigjen Dadang Hartanto kepada Kombes Jhonny Edison Isir di Aula Tribrata Polda Sumut Jalan SM Raja Medan, Jumat (03/01/2020).

" Sejumlah program telah dilakukan oleh Kapolrestabes Medan yang lama seperti Subuh berjamaah, Jumat barokah dan mensukseskan agenda nasional Pilleg dan Pilpres 2019 yang aman di Kota Medan. Saya ucapkan terimakasih dan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Karorenmin Bareskrim Mabes Polri," ujarnya.

Ia mengatakan Brigjen Dadang Hartanto telah memberikan dedikasinya selama menjabat sebagai Kapolrestabes Medan dengan menciptakan suasana Kota Medan tetap kondusif.

Kepada Kapolrestabes Medan yang baru Kombes Pol Jhonny Edison Isir, Kapolda berharap dapat membuat terobasan yang menciptakan suasana Kamtibmas tetap kondusif.

" Saya harapkan program yang sudah berjalan dengan baik tetap dipertahankan. Untuk situasi Kamtibmas di Kota Medan dapat ditingkatkan," jelasnya.

Sebagaimana diketahui pada akhir 2019, Mabes Polri telah memutasi sejumlah jabatan pimpinan. Berdasarkan Telegram Rahasia ST/3331/XII/KEP/2019, salah satunya mutasi jabatan Kapolrestabes Medan yang dijabat Dadang Hartanto untuk mengisi posisi jabatan Karorenmin Bareskrim Mabes Polri.

Sebagai pengganti Kapolrestabes Medan diisi Kombes Johnny Eddizon Isir yang pernah menjabat sebagai ajudan Presiden Joko Widodo. (joy)
Komentar

Berita Terkini