|

Bupati Asahan Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa


INILAHMEDAN - Asahan: Bupati Asahan Surya memberikan santunan kepada 36 orang anak yatim dan 10 orang kaum duafa pada saat menghadiri pengajian akbar di Masjid At Taqwa Dusun I Desa Sei Nadoras Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Selasa (21/01/2020).

Tampak hadir Ketua TP PKK Asahan, Hj Titiek Sugiharti Surya, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Yusnila Indriati Taufik, Asisten, OPD, Camat BP Mandoge, Forkopimcam, PKK Kecamatan, PKK Desa, kepala Desa, Kepala Dusun, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ratusan jamaah.

Bupati menyampaikan silaturahmi dan pengajian akbar ini merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri serta sebagai sarana dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Mari kita jadikan kegiatan silaturrahmi dan pengajian akbar ini sebagai momentum untuk menggugah dan membangun kesadaran baru sebagai titik awal untuk berbenah diri, menyiapkan konsep, bekerja ikhlas, berkarya nyata serta senantiasa berkonstribusi dan berpartisipasi aktif dalam membangun Kabupaten Asahan yang lebih baik," kata Bupati.

Pengajian diisi ceramah yang di sampaikan oleh ustadz Nurul Ikhsan Sitorus. Ustadz menyampaikan perlunya kita meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. (imc/adlin)

Komentar

Berita Terkini