-->
    |

Buka MFC 2020, Akhyar: Tumbuhkan Karakter Kebersamaan


INILAHMEDAN - Medan: Sebanyak 340 tim futsal yang terdiri dari kategori SD, SMP dan umum mengikuti Medan Futsal Championship (MFC) 2020 di Gelanggang Olah Raga (GOR) Mini Futsal Dispora Sumut, Jalan Williem Iskandar, Minggu (19/01/2020). Pertandingan akan berlangsung selama tujuh hari sejak 19-25 Januari mendatang.

Kompetisi si kulit bundar yang dimainkan 5 orang dalam satu tim ini digelar dalam rangka memperebutkan piala Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution.

Tendangan bola pertama oleh Plt Wali Kota menjadi pertanda resmi dibuka dan dimulainya MFC 2020. Diharapkan, kegiatan ini dapat melahirkan bibit-bibit atlit futsal yang mumpuni sehingga mampu membanggakan Kota Medan nantinya.

Akhyar berpesan agar para peserta senantiasa menjunjung tinggi sportifitas selama bertanding. Sebab, pertandingan tersebut bukannya untuk menjadi juara tapi juga bertujuan agar saling mengenal meski berasal dari tim-tim yang berbeda. Apalagi lanjutnya semakin sering bertanding maka akan semakin terasah pula kemampuan dan keahlian yang dimiliki.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini