-->
    |

Begal Kerap Beraksi Di Wilayah Hukum Polsek Delta


INILAHMEDAN - Medan : Masih ingat dua wanita yang menjadi sasaran begal di Underpass, Titikuning wilayah hukum Polsek Delitua (Delta), hingga kini pelakunya belum terungkap oleh pihak kepolisian, Sabtu (11/01/20).

Seorang kakek bernama Wakif (63), penduduk Desa Ujung Serdang, Gang Misngak, Kecamatan Tanjungmorawa kembali menjadi korban begal saat melintas di Jalan Tritura pada Selasa (07/01/20) subuh.

Informasi menyebut, korban pada kejadian itu hendak berangkat ke tempat kerja seperti biasa dengan mengenderai Honda GL Pro BK 4002 FF.

Setiba di Jalan Tritura (simpang Underpass), Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, dua pelaku yang berboncengan Yamaha Vixion menyerempet korban.

Lalu menarik baju dan langsung menyabet dengan menggunakan senjat tajam (Sajam) berbentuk Clurit. Akibatnya, korban terjatuh bersama sepeda motornya.

Salah seorang pelaku lalu melarikan sepeda motor korban yang sudah terjatuh. Korban yang terkena Sajam berteriak untuk meminta pertolongan dari warga sekitar.

Warga kemudian membawa korban ke RS Mitra Sejati karena mengalami luka serius yang akhirnya menjalani operasi.

" Orang tua saya akan di operasi, tapi pihak rumah sakit minta surat keterangan dari polisi, makanya saya datang ke kantor polisi untuk mengadukan kejadian yang dialami orang tua saya itu," kata Ari Koko (30) anak korban di Mapolsek Delitua.‬

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp tidak menjawab. (joy)




Komentar

Berita Terkini