|

Antisipasi 3 C Polsek Razia Rutin Dinihari


INILAHMEDAN - Medan : Mengantisipasi kejahatan jalanan seperti 3C (Curas, Curat dan Curanmor) Polsek Medan Helvetia menggelar razia rutin di Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Helvetia Timur, Selasa (07/01/20) dinihari.

Razia yang dipimpin Panit 3 Sabhara Ipda Iwan Setiawan bersama para personil yang melaksanakan piket malam. Dalam razia tersebut berhasil dijaring 1 set SIM dan STNK sebagai barang bukti.

Kapolsek Kompol P Hutahean saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. " Benar bang, kami dari pihak Polsek Medan Helvetia dini hari tadi ada melaksanakan razia rutin di Jalan T Amir Hamzah yang memimpin razia perwira kami Panit 3 Sabhara," ujarnya.

Menurutnya, pihaknya tetap berupaya membuat wilayahnya selalu aman dan kondusif dari para pelaku tindak kejahatan.

Disamping itu, razia rutin tersebut selain mengantisipasi 3C dan Handak, juga Narkoba.

" Kejahatan jalanan seperti Begal dan Gank Motor.

Kami menghimbau kepada warga masyarakat agar bekerjasama dan saling berbagi informasi. Khusus kepada pengguna jalan raya jangan merasa takut apabila melihat adanya razia kepolisian di malam hari atau dini hari," imbuhnya.

Kalau kita sebagai pengendara tidak merasa ada kesalahan pihak kepolisian khususnya Polsek Medan Helvetia, tidak akan mencari kesalahan kepada warga masyarakat saat razia.

" Namun begitu apabila ada anggota saya yang mencari-cari kesalahan saat razia, akan saya tindak," tukas Kapolsek. (joy)
Komentar

Berita Terkini