-->
    |

Anggota Komisi II DPR Kunker ke Asahan


INILAHMEDAN - Asahan: Anggota Komisi II DPR RI Junimart Girsang melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Asahan. Kehadiran anggota PDI-Perjuangan ini disambut Bupati Asahan Surya, Sekda Taufik Zainal Abidin, Forkopimda, asisten, staf ahli, OPD, ketua KPU, ketua Bawaslu, camat dan undangan lainnya, Rabu (08/01/2020).

Bupati dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Junimart Girsang dan rombongan di Kabupaten Asahan dalam rangka kunjungan kerja untuk menjaring aspirasi masyarakat.

Bupati menyampaikan secara umum penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Asahan berjalan baik dan lancar. Dalam upaya menciptakan kesejahteraan rakyat, ketersediaan fasilitas dan layanan infrastruktur yang memadai baik kuantitas serta kualitas masih sangat diperlukan.

Anggota DPR RI dalam sambutannya mengatakan maksud kunjungannya pada saat ini adalah untuk menampung aspirasi masyarakat sekaitan dengan persiapan Pilkada di Kabupaten Asahan ini yang sebentar lagi akan dilaksanakan terutama dalam penganggaran dana pelaksanaan Pilkada.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati memberikan cinderamata kepada Junimart Girsang dan dalam kesempatan yang sama juga Junimart Girsang juga memberikan cinderamata kepada Bupati.(imc/adlin)




Komentar

Berita Terkini