|

Akhyar Ajak Masyarakat Hidup Rukun Antar Umat Beragama


INILAHMEDAN - Medan: Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution menghadiri acara Open House di kediaman Sofyan Tan. Akhyar yang datang dengan mengenakan pakaian bernuansa merah seolah ikut merasakan susana Tahun Baru Imlek 2571 Kongzili, Minggu (26/01/2020).

Ribuan warga yang mengenal Sofyan Tan berdatangan memadati areal lapangan sekolah Yayasan Sultan Iskandar Muda. Sofyan Tan merupakan anggota DPR RI dari PDI Perjuangan menyelenggarakan open house perayaan Imlek 2571.

Usai menghadiri open house tersebut, Akhyar mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Medan yang telah membantu Pemko Medan dalam menjaga keamanan Kota Medan, sehingga perayaan imlek di Kota Medan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Akhyar meminta kepada seluruh masyarakat Kota Medan untuk terus menjaga keharmonisan tersebut agar kehidupan ini dapat berjalan lebih baik lagi ke depannya.

"Semoga silaturahim yang terjalin di antara kita dapat terus terjaga dalam kebersamaan dan kekompakan. Sehingga kota ini akan mampu menjadi miniatur Indonesia yang tetap rukun dalam damai meskipun hidup dalam lingkungan yang berbilang kaum," harap Akhyar.

Turut hadir dalam open house tersebut, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Ketua DPRD Kota Medan Hasyim, anggota DPRD Medan Wong Chun Sen, anggota DPRD Deliserdang Joni, Kabag Agama Setda Kota Medan Adlan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat Kota Medan.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini