-->
    |

Tirtanadi Siap Hadapi Perayaan Natal dan Tahun Baru dengan Pelayanan Prima


INILAHMEDAN - Medan: Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Sumatera Utara (Sumut) memastikan kesiapan menghadapi peraayaan Natal dan Tahun Baru dengan pelayanan prima.

Hal itu dikatakan Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sumut Trisno Sumantri dalam kenjungan ke beberapa Instalasi Pengolahan Air (IPA) Senin (23/12/2019). 

Kunjungan yang bertujuan untuk memastikan agar air tidak terganggu pada saat Tahun Baru, didampingi Kepala Divisi (Kadiv) Produksi Andarianto, Kadiv Umum Nurlin, Kepala Bidang (Kabid) plt informasi dn Kominikasi Sekper Adenin Ginting,serta yang lainnya.

Trisno Sumantri beserta rombongan yang tiba  di IPA, langsung mengecek satu persatu tempat bak penampungan air hingga ke lokasi sumber air baku, selanjutnya Trisno Sumantri juga memastikan satu persatu peralatan pengolahan air yang ada di IPA  sehingga kesemuanya dipastikan dalam keadaan baik.

"Harapan saya selama pelaksanaan perayaaan Natal dan Tahun Baru ini, air jangan sampai terganggu dan semua keluhan masyarakat cepat ditanggapi,"ujar Trisno Sumantri.

Pelayanan lanjut Trisno, kepada masyarakat pelanggan dilaksanakan hingga ke tingakat cabang sehingga diharapkan akan cepat mengantisipasi keluhan pelanggan yang ada di cabang-cabang. 

Oleh karena itu, kepada pelanggan yang akan melaporkan keluhannya dapat juga melalui call center dengan nomor 1500-922.

Karena itu, kata Trisno, pelanggan yang menyampaikan keluhannya melalui call center diharapkannya agar segera ditanggapi oleh petugas sehingga pelanggan tidak kecewa atas pelayanan yang diberikan.

PDAM Tirtanadi, lanjut Trisno Sumantri akan terus berbuat yang terbaik untuk pelayanan di seluruh cabang  selama perayaan Natal dan Tahun Baru.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini