-->
    |

Tingkatkan Kualitas dan Peran Ibu Menuju Indonesia Maju


INILAHMEDAN - Medan: Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution dan Plt Ketua TP PKK Kota Medan Nurul Khairani Akhyar senam sajojo bersama puluhan ribu masyarakat di Jalan Pulau Pinang Medan, Minggu (08/12/2019).

Senam sajojo bersama tersebut menjadi salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91 Tahun 2019 yang mengusung tema "Perempuan Berdaya Indonesia Maju".

Selain Plt Wali Kota dan Plt Ketua TP PKK Kota Medan, senam sajojo bersama ini juga diikuti Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Ketua TP PKK Provsu Nawal Lubis Edy Rahmayadi, Wakil Ketua TP PKK Provsu Sri Ayu Mihari Musa Rajeckshah, Ketua Bhayangkari Polda Sumut Evi Agus Andrianto, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodam I/BB (Persatuan istri TNI Angkatan Darat), Ketua Jalasenastri (Persatuan istri TNI Angkatan Laut), Ketua Pia Ardhya Garini (Persatuan istri TNI Angkatan Udara) serta seluruh unsur Forkopimda Sumut.

Apresiasi disampaikan Plt Ketua TP PKK Kota Medan Nurul Khairani Akhyar atas digelarnya peringatan Hari Ibu tersebut. Nurul berharap momentum ini menjadi semangat bagi seluruh ibu untuk tetap menunjukkan kualitas terbaik sebagai seorang ibu yang berperan dalam semua hal baik bagi keluarga dan lingkungan sekitar.

"Ibu adalah cerminan keluarga. Kita punya peran luar biasa yang tidak ternilai harganya. Ibu juga makhluk hebat yang Allah ciptakan sebagai insan yang kuat. Untuk itu, saya berharap kita semua mampu menjadi contoh yang baik bagi keluarga khususnya anak-anak serta mendukung penuh tugas suami dalam mensukseskan tugas dan tanggung jawab mereka. Karena di balik sukses suami, ada peran perempuan hebat di belakangnya. Ayo, para ibu kita berbuat dan lakukan yang terbaik terlebih untuk Kota Medan," ajak Nurul. (imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini