-->
    |

Pangdam I/BB Resmikan Kantor PPAD


INILAHMEDAN - Medan : Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah meresmikan Kantor PPAD Sumut di Jalan Karya Medan, Minggu (15/12/2019).

Pangdam I/BB berterima kasih berkat usaha dan kerja keras para prajurit, staf dan semua pihak, pembangunan rehab kantor DPD PPAD Provinsi Sumut terlaksana dengan baik.

" Kalau kita memperhatikan, sebelumnya kondisi kantor ini kurang layak digunakan sebagai kantor para senior dari PPAD, yang sampai saat ini memiliki semangat kuat untuk berkarya," katanya.

Selaku pembina keluarga besar PPAD Provinsi Sumatera Utara, tentu harus memberikan perhatian kepada keluarga besar TNI. Karena tidak bisa dipungkiri bahwa keluarga besar TNI diantaranya PPAD adalah para senior dan sesepuh.

" Yang memiliki ikatan batin dan ikatan emosional yang kuat dengan institusi TNI AD sebagai tempat pengabdian bersama," ungkapnya.

Dikatakan, Persatuan Purna-wirawan Angkatan Darat (PPAD) merupakan wadah yang dibentuk sebagai wujud kesinambungan dharma bakti dan kesetiaan purnawirawan TNI AD.

Dalam melanjutkan perjuangan untuk keutuhan wilayah dan menegak-kan kedaulatan negara kesatuan republik Indonesia.

" Oleh karenanya, kami berharap jalinan silaturahmi dan komunikasi yang baik selama ini dapat kita dipertahankan dan terus ditingkatkan," ucapnya.

PPAD diharapkan memiliki kepekaan dan kepedulian terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi oleh bangsa.

Turut hadir Pangdam I /BB, Kasdam I/BB, PJU Kodam I/BB,  Para Dansat BS, Kadisos Provsu, Kadis Kakesbangpolinmas Provsu, Kadisos Kakesbangpolinmas Kota Medan.

Selanjutnya, KadKetua PPAD Sumut Mayjen TNI (Purn) Haposan Silalahi, Sekjen PPAD Pusat Mayjen TNI (Purn) Y B Wirawan, Ketua LVRI Sumut, Ketua Pepabri Sumut, Ketua FKPPI Sumut. (zoy)

Komentar

Berita Terkini