-->
    |

Habis Bunuh Paman, Pria Ini Pura-pura Jadi Gelandangan


INILAHMEDAN - Medan: Gara-gara tak diberi uang, Firman, warga Jalan Gurilla, Kelurahan Sei Kera Hilir II, Kecamatan Medan Perjuangan, nekat 'menghabisi' pamannya (adik ibunya) dengan senjata tajam.

"Tersangka saat itu meminta uang kepada ibunya untuk membeli sesuatu. Lalu ibunya menelepon adiknya (paman tersangka) karena tersangka marah-marah," ujar Kapolrestabes Kombes Dadang Hartanto dalam temu pers di Mapolrestabes Medan, Selasa (03/12/2019).

Lalu korban datang bersama istrinya menemui tersangka. Sementara ibu tersangka berada di luar rumah lantaran tersangka mengamuk tak diberi uang. Setiba di kediaman kakaknya, korban menemui tersangka yang sedang berada di dalam rumah.

"Korban bertanya mengapa tersangka mengamuk sambil menampar pipi tersangka," jelasnya.

Tersangka merasa tidak senang atas perlakuan pamannya. Kemudian tersangka naik ke loteng rumah dan turun membawa keris (senjata tajam) dan langsung menikam dada korban.

"Lalu tersangka berlari ke luar rumah dan bertemu ibunya sembari mengatakan bahwa pamannya (adik ibunya) telah dia habisi. Kemudian tersangka kabur," katanya.

Tiga hari setelah kejadian, kata Dadang, pihaknya menangkap tersangka di kawasan Mandala yang saat itu menyamar sebagai gelandangan. (imc/zoy)

Komentar

Berita Terkini