-->
    |

Cipatakan Kondisi Aman, Kapolsek Pimpin Apel Gabungan


INILAHMEDAN - Patumbak : Kapolsek Patumbak Kompol Arpin Fachreza memimpin apel gabungan bersama yang terdiri dari Muspika, para personil, unsur kelurahan dan Babinsa sekecamatan Medan Amplas di Jalan Garu III Kelurahan Harijosari 1 Medan, Senin (30/12/2019).

Turut hadir dalam kegiatan Waka Polsek AKP Yunita Restu Wydia, Kanit Intel Iptu P Lumbanbatu, Kanit Binmas Ipda Samsir Panjaitan dan Personil Babinkamtibmas Kecamatan Medan Amplas.

Selain itu, Camat Medan Amplas Edy Mulia Matondang dan para petugas Kecamatan, Lurah sekecamatan Medan Amplas, para Kepling, Dan Ramil 08/ MJ Kapten Sudarmono serta Babinsa.

Kapolsek mengajak segenap unsur untuk bekerjasama menciptakan rasa aman di masyarakat dalam menyambut Tahun baru dan kegiatan dari umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah.

Sehubungan hal itu untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, pihaknya bekerjasama dengan Muspika membentuk 3 pos pemantauan yakni Jalan Pangliman Denai, Sisingamangaraja dan Jalan STM

Kapolsek juga meminta kepada seluruh elemen yang terlibat agar mendukung program tersebut untuk menciptakan kondisi aman di masyarakat. (zoy)

Komentar

Berita Terkini