-->
    |

Akhyar Lepas Jalan Sehat Syariah AMTAS


INILAHMEDAN - Medan: Seribuan warga mengikuti jalan sehat yang digelar Asosiasi Muslim Travel Sumatera (AMTAS) yang dilepas Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution di halaman parkir Masjid Raya Al Mashun Medan, Minggu (08/12/2019).

Event bertajuk Jalan Santai Syariah ini dilepas Akhyar pukul 07.30 WIB. Seluruh peserta selanjutnya mengikuti rute yang ditetapkan panitia dengan mengambil start di samping Masjid Raya Al Mashun Jalan SM Raja - Jalan Pandu - Jalan Brigjen Katamso dan finish kembali di samping Masjid Raya.

Akhyar menyambut baik digelarnya Jalan Sehat Syariah. Selain mendukung Pemko Medan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dengan rutin berolahraga, kegiatan ini juga bernuansa religius karena seluruh peserta, terutama wanita harus menutup auratnya sehingga sangat sejalan dengan keinginan mewujudkan Medan kota religius.

Antusiasme masyarakat mengikuti Jalan Sehat Syariah cukup tinggi. Sebab bagi yang beruntung diberi hadiah utama mengikuti ibadah umroh bersama AMTAS bulan depan. Kegiatan juga diisi dengan donor darah dan layanan kesehatan untuk masyarakat umum. Kegiatan juga dirangkaikan dengan Tabligh Akbar bersama Al Ustadz Fadhlan Garamatan serta melakukan penggalangan infak.(imc/bsk)



Komentar

Berita Terkini