|

Akhyar: Ingatkan Kami Agar Tetap Amanah


INILAHMEDAN - Medan: Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution beserta sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) melaksanakan salat Maghrib berjamaah di Masjid Jamik Jalan Karya, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Sabtu (07/12/2019).

Selain mempererat tali silaturahmi, kedatangan Akhyar juga untuk minta masukan sekaligus nasehat agar tetap amanah dalam menjalankan roda pemerintahan di Kota Medan.

"Ingatkanlah kami terus agar tetap amanah. Insya Allah dengan selalu diingatkan dan diberi masukan, tugas yang dilakukan tidak akan menyimpang baik dari aturan hukum maupun agama," kata Akhyar.

Dikatakan Akhyar, membangun Kota Medan tidak bisa dilakukan Pemko Medan semata, tetapi harus mendapat dukungan penuh seluruh lapisan masyarakat, termasuk jamaah Masjid Jamik.

"Sekecil apapun bentuk dukungan yang diberikan tentunya sangat besar artinya dalam membantu pembangunan yang dilakukan," kata Akhyar.

Setelah memberikan arahan singkat, Akhyar didampingi Kabag Agama Setdako Medan Adlan serta Camat Medan Barat Rudi F Lubis memberikan bantuan sebesar Rp40 juta dari Pemko Medan kepada Ketua BKM Masjid Jamik Muhammad Thamrin Nasution.(imc/bsk)



Komentar

Berita Terkini