-->
    |

Akhyar: Ciptakan Lingkungan Inklusif & Ramah Anak


INILAHMEDAN - Medan: Atraksi drum band cilik dan barisan anak-anak mengenakan aneka pakaian adat menyambut kedatangan Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution menghadiri Hari Anak Nasional Kota Medan 2019 di Asrama Haji Jalan AH Nasution Medan, Kamis (28/11/2019).

Acara yang mengusung tema, "Kita Anak Indonesia Kita Gembira" dihadiri ratusan anak-anak yang merupakan perwakilan dari sejumlah PAUD, TK, SD dan SMP yang ada di Kota Medan. Acara juga dihadiri Plt Ketua TP PKK Kota Medan Nurul Khairani Akhyar, Kadis Pendidikan Kota Medan Marasutan, Camat Medan Johor Zulfachri Akhmadi, jajaran Dinas Pendidikan, orang tua serta para guru.

Akhyar mengatakan, segenap jajaran Pemko Medan sangat mengapresiasi dan menyambut positif digelarnya peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kota Medan 2019. Sebab, kegiatan ini dinilai sebagai upaya menciptakan lingkungan yang inklusif dan ramah anak di Kota Medan.

"Kita menyadari bahwa anak merupak kader generasi penerus bangsa yang akan melanjutkan program-program pembangunan," katanya.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini