|

Wali Kota Umar: BPKP Tempat Menimba Ilmu

Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan

INILAHMEDAN - Tebingtinggi: Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan membuka Bimtek Simda Perencanaan Tahunan kepada OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tebingtinggi sekaligus Launching buku Tebingtinggi Culinary dan buku Pesona Kota Tebingtinggi di Ballroom Hotel Amanda Jalan Dr Sutomo Tebingtinggi, Senin (18/11/2019).

Hadir dalam kegiatan itu Kepala BPKP perwakilan Sumut Yono Andi Atmoko, Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution, asisten, staf ahli, OPD serta camat se-Kota Tebingtinggi.

Wali Kota mengucapkan terimakasih kepada kepala BPKP perwakilan Sumut bersama rombongan yang memberikan sumbangan ilmu bermanfaat bagi Pemko Tebingtinggi.

Kepada para OPD, Wali Kota mengatakan BPKP ini bukan sesuatu yang harus ditakutkan, tetapi merupakan mitra dalam melaksanakan pembangunan dan pengelolaan dari pada keuangan daerah-daerah.

"BPKP ini justeru tempat kita bertanya, berguru dan tempat kita menimba ilmu," katanya.

Mengenai pengelola keuangan, kata dia, Pemko Tebingtinggi mendapat penghargaan dari pemerintah pusat berupa reward dan itu berkat pengelolaan laporan keuangan yang cukup baik.(imc/susilawati)



Komentar

Berita Terkini