|

Satgas Pamtas Amankan Dua Pria Bawa 3 Kg Ganja


INILAHMEDAN - Papua: Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw mengamankan dua pengendara motor di Distrik Waris karena kedapatan membawa 3 Kg ganja.

Demikian dikatakan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Ary Sutrisno di Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (06/11/2019).

Ia mengatakan, pemeriksaan di perbatasan yang dilaksanakan pada Selasa (05/11/2019) oleh Pos Waris dipimpin Serda Agus Sutisna setelah mendapat informasi dari warga.

“Mendapat informasi itu, Agus Sutisna bersama beberapa personel melaksanakan pemeriksaan terhadap para pelintas batas khususnya yang menggunakan sepeda motor di jalan Kampung Banda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom,” ujarnya.

Pada pemeriksaan ini tengah malam, didasari atas kecurigaan kepada dua warga yang mengendarai Honda Supra GTR 150 merah Nopol PA 4456 JB melaju kencang, personel Satgas mengejar pengendara motor tersebut.

“Kecurigaan ternyata benar. Kedua warga ternyata membawa ganja seberat 3 Kg," katanya.

Turut juga diamankan 1 hape, Kamera Gopro dan 1 ransel berisi pakaian bekas. Setelah diperiksa, pemilik kendaraan diketahui berinisial B, petani warga PNG dan N warga Kalifam yang juga petani.(imc/zoy)

Komentar

Berita Terkini