-->
    |

Polda Sumut Buru Pelaku Pembunuhan 2 Wartawan

Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto

INILAHMEDAN - Medan: Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto mengatakan pihaknya masih terus memburu pelaku pembunuhan dua wartawan.

"Kita dari Polda sifatnya hanya membackup jajaran. Tapi yang pasti pelakunya terus kita kejar," kata Kapolda, Senin (04/11/2019).

Kapolda mengatakan dalam kasus pembunuhan ini pihaknya masih mencari tahu motif tewasnya kedua korban. "Kita belum dapat mengungkapnya karena motifnya belum diketahui. Makanya kita menunggu hasil labfor, baru kita tangkap pelakunya," ujarnya.

Menurut dia, Polda Sumut akan memback up Polres Labuhanbatu dalam mengejar pelaku pembunuhan dua wartawan di kabupaten itu.

"Sabar ya. Ada beberapa motif menjadi pintu masuk untuk mengungkap pelakunya. Tapi semua masih dugaan sementara. Kalau pelakunya sudah kita tangkap, barulah kita ketahui motif terjadinya dugaan pembunuhan terhadap dua orang di Labuhanbatu," ungkap jenderal bintang dua tersebut.

Sebagaimana diketahui, dua wartawan korban pembunuhan bernama Maraden Sianipar (55), warga Jalan Gajah Mada, Kecamatan Rantau Utara, Rantauprapat dan Martua Siregar (42), warga Desa Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.

Keduanya ditemukan dengan kondisi tubuh memprihatinkan di selokan areal perkebunan kelapa sawit PT SAB/KSU Amelia. Korban tewas akibat luka sabetan senjata tajam di kepala, badan, lengan, punggung, dada dan bagian perut.(imc/zoy)

Komentar

Berita Terkini