|

Paskibra YP Pangeran Antasari Juara I KIPAS


INILAHMEDAN - Medan: Paskibra Yayasan Pendidikan (YP) Antasari meraih juara I pada kompetisi Inspirasi Paskibraka Satuan (KIPAS) ke VIII SMKN I Percut Seituan.
   
Demikian diungkapkan Kepala SMK/SMA Pangeran Antasari Suryani MPd didampingi Kepala SMP Pangeran Antasari Muhammad Nur MPd dan Kepala SD Pangeran Antasari M Abduh MPd kepada wartawan, kemarin.

Suryani mengatakan, SMA Pangeran Antasari juga berhasil juara terbaik PBB, juara II LVBB, juara II Instagram dan juara I Formasi pada kejuaraan KIPAS tersebut.

Dikatakan Suryani, kegiatan tersebut diikuti sejumlah sekola se-Sumatera. Sekolah yang mengambil bagian dalam kegiatan itu di antaranya SMA Pangeran Antasari, SMKN I Percut Seituan.
   
Sementara itu, Koordinator Sekolah Pangeran Antasari Herli Leo Aritonang memberikan apresiasi kepada Kepala SMA Pangeran Antasari yang terus melakukan pengembangan bakat dalam baris berbaris kepada anak didik.

Leo Aritonang berharap kemenangan ini dapat menjadi motivasi untuk berbuat lebih baik lagi ke depannya.

Terpisah Ketua YP pangeran Antasari Dr Tommy Leonard SH MKn mengapresiasi semua pihak yang telah membantu sehingga Tim Paskibra YP Antasari bisa meraih juara I pada Kompetisi tersebut.
   
“Semoga prestasi yang diraih bisa memberikan contoh tentang kedisiplinan,” kata Tommy. (imc/bsk)



Komentar

Berita Terkini