-->
    |

Ketua DPRD Medan Terima Audensi Organda Gelar Liga Futsal


INILAHMEDAN - Medan: Ketua Organisasi Mahasiswa Daerah (Organda) Sofyandi Lubis bersama Ketua Panitia Liga Futsal Mahasiswa Alpan Ahmadi Matondang dan pengurus lainnya beraudiensi kepada Ketua DPRD Medan Hasyim, Kamis (28/11/2019).

Menurut Alpan, maksud kedatangan mereka ini untuk meminta dukungan kepada DPRD Medan sekaitan pertandingan futsal antar mahasiswa daerah yang akan dibuka besok (hari ini-red) usai salat Jumat (29/11/2019).

"Kegiatan ini baru pertama kali digelar. Kebetulan pelaksananya Ikatan Mahasiswa Pasaman Barat (Imapasbar) di mana saya sebagai ketuannya," kata Alpan.

Pertandingan futsal antar mahasiswa daerah ini, kata Alpan, digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Jalan Pancing dan berakhir Ahad malam (01/12).

Pertandingan futsal ini diikuti seluruh mahasiswa daerah yang menuntut ilmu di Kota Medan di antaranya Medan, Dairi, Labuhanbatu, Labusel, Tabagsel, Deliserdang dan Binjai.

"Rencananya pertandingan futsal antar mahasiswa daerah yang kuliah di Medan ini digelar setiap tahunnya," timpal Sofyandi.

Sementara Hasyim menyambut positif liga futsal mahasiswa. Lewat kegiatan ini berarti turut serta membantu program Pemko Medan di bidang olah raga.

"Dengan berolah raga, tentunya tubuh menjadi sehat," katanya seraya berharap pertandingan futsal bisa terus berkesinambungan.(imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini