-->
    |

Brigjen Mardiaz: Profesionalitas Brimob Perlu Ditingkatkan

Wakapoldasu Brigjen Mardiaz Khusin Dwihananto

INILAHMEDAN - Medan: Wakapoldasu Brigjen Mardias Khusin Dwihananto menjadi inspektur upacara pada puncak peringatan HUT ke-74 Korps Brimob Polda Sumut di Lapangan Mako Satbrimob Polda Sumut, Kamis (14/11/2019). Mardiaz menegaskan profesionalitas Brimob perlu ditingkatkan.

"Selamat HUT ke-74 Korps Brimob semoga semakin profesional, unggul dan senantiasa menjadi kebanggaan masyarakat, bangsa dan negara," kata Mardiaz.

Korps Brimob lahir, tumbuh dan berkembang tidak terlepas dari sejarah panjang kepolisian. Brimob senantiasa menjadi pasukan yang paling loyal dan dapat diandalkan dalam menghadapi ancaman dan gangguan keamanan dalam negeri (Kamdagri) yang berintensitas tinggi. 

"Melalui beberapa penugasan, Brimob telah menunjukkan eksistensinya," katanya. 

Mardiaz menekankan kepada seluruh personel Korps Brimob harus menjaga kehormatan pribadi, kesatuan dan institusi polri dengan menghindarkan diri dari berbagai pelanggaran yang dapat menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri. 

"Kemudian meningkatkan soliditas dan sinergitas dengan personel TNI di semua tingkatan, mengembangkan kerja sama dan kolaborasi dengan seluruh elemen bangsa, pemangku kepentingan masyarakat, baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari," katanya.(imc/zoy) 
Komentar

Berita Terkini