|

Warga Desa Pispis Bangga dan Senang dengan Kehadiran Satgas TMMD Kodim 0204/DS


INILAHMEDAN - Sipispis : Tak sangka, bahagia, bangga dan senang. Perasaan itu campur aduk dalam diri wanita 67 tahun warga Desa Pispis, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, saat mendapat bantuan sembako dari personel Satgas TMMD ke-106 Kodim 0204/DS, Kamis (24/10/2019).

Dialah Rubiah yang tinggal di Dusun 1, Desa Pispis, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Wanita renta itu sama sekali tak menyangka ketika Bintara Kesehatan (Bakes) Kodim 0204/DS Sertu Sutiyo mendatangi rumahnya dan memberikan bantuan sembako.

Rubiah pun meluapkan kegembiraannya di depan Sertu Sutiyo. "Atas bantuan dan kebaikan bapak, saya mengucapkan banyak terima kasih," katanya dengan mata berkaca-kaca.

Rubiah mengaku, sama sekali tak menyangka bakal mendapat bantuan sembako. Setahu dia, personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-106 Kodim 0204/DS ini hanya bekerja membangun jembatan, jalan dan rumah warga.

Sehingga ketika didatangi Sertu Sutiyo dan diberikan bantuan sembako, Rubiah pun terkejut sekaligus gembira.  "Jujus pak, kami sangat bangga dan sangat senang dengan kehadiran bapak-bapak TNI di desa kami. Orangnya baik-baik, sangat sopan dan ramah. Apalagi dengan adanya pembangunan jalan dan jembatan. Kami merasa sangat terbantu pak," katanya kepada Sertu Sutiyo. (bsk/imc)
Komentar

Berita Terkini