|

ULIMA Trio Rilis Album Perdana Feat Erick’s Sihotang

ULIMA Trio Feat Erick’s Sihotang


INILAHMEDAN - Medan: ULIMA Trio dengan personil Bukit Simanjuntak, Ningot Situmorang dan Syamsuddin Nainggolan, berkolaborasi dengan ’Erick’s Sihotang merilis album perdana dengan label lagu utama 'Cintaku Terbagi Dua' Ciptaan Advent Moan Siregar.

Rekaman perdana ini diproduseri oleh Joseph Sinaga (Awi Naga) dengan aransemen musik oleh Rafean Sitorus. "Rekaman dilakukan di BTB Studio Jakarta dan recording di Meliase Nusantara Record," kata Bukit Simanjuntak kepada wartawan, kemarin.

Dari sepuluh lagu ada satu lagu ciptaan Erick’s Sihotang  berjudul 'Marlina' dan lagu ciptaan Gun Labero Simarmata (pecipta lagu Orang Ketiga) bejudul 'Kejam'.

Tujuh lagu lainnya, selain Cintaku Terbagi Dua, Marlina dan  Kejam, adalah Memory Hotel Karibia ciptaan Joseph Sinaga, kemudin Gulut di Arta ciptaan Juara Tua Sihotang, Ise Nasala ciptaan Werlando Harianja, Cinta Terlarang ciptaan Ningot Situmorang, Hodo Tinodo Ni Rohakki ciptaan Bukit Simanjuntak, Hodo Tondi Tondikku ciptaan Tumbur Nababan dan Hasian Na Lagu ciptaan Juara Tua Sihotang.

“Kami yakin dari sejumlah lagu mellow, bergenre slow beat,  juga ada lagu bergenre energik dan kocak seperti Gulut di Arta dan Hasian Na Lagu yang akan memberikan warna pilihan tersendiri bagi pecinta lagu etnik Batak," katanya.

Saat ini ULIMA Trio manggung di tiga tempat hiburan di Kota Medan yakni The Tavern Live Music, Hotel Danau Toba Int, Venus Live Music, Grand Antares Hotel  dan di Karibia Cafe.
(imc/eddysta)



Komentar

Berita Terkini