-->
    |

Samsul Qodri: Asahan Harus Berbenah

Samsul Qodri 


INILAHMEDAN - Asahan: Bakal calon Bupati Asahan Samsul Qodri berjanji akan menghapuskan aplikasi game online di setiap kantor pelayanan publik se-Asahan. Dengan begitu, para PNS bisa serius bekerja dalam melayani masyarakat.

Samsul mengatakan itu di depan puluhan pendukungnya dan puluhan kader Partai Gerindra saat mengembalikan berkas pencalonannya sebagai balon Bupati Asahan di kantor Partai Gerindra di Kisaran, kemarin.

Janji Samsul lainnya yakni akan melakukan pemerataan ekonomi dan pembangunan infrastruktur di Asahan. "Asahan harus segera berbenah," katanya.

Tidak maksimalnya pelayanan kepada masyarakat, kata dia, diduga akibat banyaknya permainan game online di komputer sehingga pegawai tidak fokus bekerja.

Samsul juga menceritakan kisah pribadinya yang sempat putus sekolah selama tiga tahun karena kondisi ekonomi. Oleh karena itu, jika dirinya diberi amanah memimpin Asahan akan berjuang melawan kemiskinan. Sebagaimana diketahui, Samsul Qodri pernah duduk sebagai anggota DPR dan DPRD Sumut. (imc/zainal)



Komentar

Berita Terkini