|

Rintangan Jadi Pengalaman, Satgas TMMD Kodim 0204/DS Selesaikan Dua Pondasi


INILAHMEDAN - Sipispis :  Dua pondasi jembatan Sungai Bah Bolon yang menghubungkan Desa Sampang Buah, Pispis Kampung dan Silau Padang sudah selesai dikerjakan. Satu pondasi lagi masih dalam tahap penyelesaian dan sudah mencapai 45 persen, Selasa (15/10/2019).

Personel Satgas TMMD ke-106 Kodim 0204/DS yakin dapat menyelesaikan jembatan sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Berbagai halangan dan rintingan yang selama ini dihadapi oleh prajurit, kerap dijadikan pengalaman dan dievaluasi, sehingga bisa dilakukan langkah antisipasi.

"Sangat banyak halangan dan rintangan yang kita hadapi saat membuat pondasi jembatan. Namun semua itu kita jadikan pengalaman dan selalu dievaluasi sehingga kita bisa melakukan antisipasi," ujar Pasiter Kodim 0204/DS Lettu Kav. Sudirno.

Pengalaman itu kemudian dijadikan pelajaran untuk diterapkan dalam pembangunan pondasi lainnya. Namun yang pasti, ujar Lettu Kav Sudirno, semangat pantang menyerah yang ditunjukkan para personel Satgas TMMD membuat pembangunan pondasi terus menunjukkan perkembangan yang menggembirakan. (bsk/imc)
Komentar

Berita Terkini