|

Quality Time Personil Satgas TMMD Bersama Keluarga Asuh


INILAHMEDAN - Sipispis : Hampir sebulan tinggal bersama di rumah orang tua asuh, personil Satgas TMMD 106 Kodim 0204/Deliserdang seperti merasa di rumah sendiri.

Kebersamaan yang terbina pun semakin akrab, sehingga tak jarang di sela istirahat dari bekerja dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu yang lebih berkualitas (quality time) dengan seluruh anggota keluarga asuh.

Seperti yang dilakukan Serda Abdullah bersama dua rekannya di rumah orang tua asuh, ibu R br Saragih di Dusun 5, Desa Pispis, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai, Sumut.

“Ini kami sedang nonton TV bareng seluruh anggota keluarga asuh. Kami melakukan ini agar tidak ketinggalan informasi tentang perkembangan dunia luar,” ucap Serda Abdullah.

Sementara, ibu R br Saragih mengaku senang rumahnya menjadi tempat tinggal sementara para personil Satgas TMMD 106 Kodim 0204/DS.

“Mereka baik-baik dan ramah orangnya. Setiap hari selalu saja yang mereka bantu pekerjaan di rumah ini. Rasanya, mereka sudah seperti anggota keluarga di rumah kami ini,” ucap R br Saragih. (bsk/imc)
Komentar

Berita Terkini