|

Pimpian Briefing Pagi, Begini Instruksi Dansatgas TMMD Kodim 0204/DS ke Personel Satgas


INILAHMEDAN - Sipispis : Dansatgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-106 Kodim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin SE MTr (Han), Sabtu (26/10/2019), di Posko TMMD memimpin briefing pagi kepada tim satgas, teknisi bangunan, dan warga masyarakat.

Syamsul Arifin juga Dandim 0204/DS itu ingin menyatukan visi personel tentang langkah-langkah taktis dan terukur yang harus dikerjakan di Hari Minus 5 (H Min 5) program TMMD tersebut.

Dengan briefing pagi, Tim Satgas TMMD di lapangan nantinya sudah memahami tupoksinya masing-masing. Sehingga pekerjaan di H Min 5 ini berjalan efektif dan efisien.

Tugas berat tim satgas saat ini, imbuh Syamsul Arifin, percepatan pembangunan Jembatan Sei Bah Bolon di Desa Silau Padang, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

“Siapkan mental dan fisik fisik saudara-saudara. Waktu terus berjalan. Semangat jangan sampai kendor. Tetap perhatikan kualitas kerja dan keselamatan saudara-saudara di lapangan. Mari kita berikan yang terbaik buat masyarakat dan bangsa ini,” pungkasnya.

Pantauan di lokasi ketika mentari terbit di ufuk timur, Sabtu (26/10/2019), pagar besi di sisi kiri dan kanan jembatan mirip sayap tersebut tampak berdiri gagah.

Terbentuknya ‘sayap’ Jembatan Bah Bolon tidak terlepas dari keuletan para operator las yang ikut lembur, Jumat malam tadi.

“Alhamdulillah. Semangat dan kekompakan personel tetap membanggakan hingga progresnya saat ini bisa mencapai 72 persen. Kita juga mengharapkan dukungan doa warga masyarakat. Semoga pekerjaan pembangunan jembatan bisa dirampungkan sesuai jadwal,” tutur Pawas TMMD Sudirno. (bsk/imc)
Komentar

Berita Terkini