|

Pesan Gubernur Edy di Tabligh Akbar Majelis Taklim Jabal Noor

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menghadiri Tabligh Akbar dalam menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW dan Milad ke 24 Majelis Taklim Jabal Noor di Yayasan Majelis Taklim Jabal Noor, Jalan Sei Mencirim, Desa Medan Krio, Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Minggu (27/10/2019).(foto: ist)


INILAHMEDAN - Deliserdang: Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menghadiri acara Tabligh Akbar Yayasan Majelis Taklim Jabal Noor dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Milad ke-24 Majelis Taklim di Pesantren Tahfizhul Quran Jabal Noor, Jalan Sei Mencirim, Gang Abadi, Desa Medan Krio, Sunggal, Deliserdang, Minggu (27/10/2019).

Pada kesempatan tersebut Edy mengatakan saat ini jumlah hafiz Sumut bertambah, jumlah rumah ibadah juga bertambah, namun orang-orang jujur kian menipis.

"Semakin hari semakin banyak santri yang ada di sini, mohon ajarkan mereka satu hal, dalam hidup itu yang paling penting adalah kejujuran, karena Allah hanya senang dengan orang-orang jujur," kata Gubernur.

Edy bercerita saat ini banyak yang ingin mengundangnya untuk datang ke suatu acara. Ada yang mengundang karena ingin melakukan pembangunan, ada juga yang ingin menyerahkan bantuan. “Tapi saya datang ke sini karena rindu pada ulama saya," ungkap Edy.

Edy juga menuturkan keinginannya di sisa masa jabatan menjadi Gubernur Sumut. "Saya menjadi gubernur bukan karena haus akan jabatan, ini bukan lagi soal menjabat 5 tahun selesai atau lanjut lagi, tapi saya hanya ingin taraf kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat di Sumut meningkat, itu lah kenapa saya ingin menjadi gubernur," ujar Edy.

Usai menyampaikan sambutan, ditemani jajaran Forkopimda Deliserdang bersama KH Muhammad Yunus Yapin Ahbab dan Pimpinan Pesantren Tahfizhul Quran Jabal Noor Deliserdang Ustaz KH Zulfiqar Hajar, Gubernur Edy Rahmayadi menandatangani prasasti sebagai tanda Peresmian Gedung Tahap IV Pesantren Tahfizhul Quran Yayasan Majelis Taklim Jabal Noor.(imc/bsk)




Komentar

Berita Terkini