|

Peduli Keluarga Pra Sejahtera, Satgas TMMD Kodim 0204/DS Tuai Pujian


INILAHMEDAN - Sipispis : Personel Satgas TMMD ke-106 Kodim 0204/DS terus menuai pujian. Tak hanya berkalangan keringat dan menantang bahaya mengerjakan proyek sasaran fisik, mereka juga tak lupa untuk berbagi rezeki kepada warga Desa Pispis, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai, Kamis (24/10/2019).

Aksi simpati itu kali pertama dilakukan oleh Pasiter Kodim 0204/DS Lettu Kav Sudirno yang memberikan bantuan kepada warga pra sejahtera, Selasa (23/10/2019) lalu. Bantuan berupa sembako itu pun kemudian diikuti oleh para personel lainnya.

Kali ini aksi sama dilakukan oleh Bintara Kesehatan (Bakes) Kodim 0204/DS Sertu Sutiyo. Personel yang sehari-hari memberikan layanan kesehatan secara gratis kepada warga Desa Pispis ini pun tak mau ketinggalan.

Kamis (24/10/2019) ia memberikan bantuan kepada Rubiah, warga pra sejahtera di Dusun 1 Desa Pispis. Wanita 67 tahun itupun gembira dan merasa sangat simpati dengan aksi yang dilakukan oleh Sertu Sutiyo.

Bagi Sertu Sutiyo, aksi simpati ini merupakan salah satu kewajiban di sela-sela tugas utamanya memberikan layanan kesehatan kepada warga Desa Pispis di lokasi TMMd ke-106 Kodim 0204/DS.

"Ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada warga di wilayah binaan. Selain memberikan kesehatan secara gratis, kita juga memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, sebagai upaya untuk berbagi rezeki," ujarnya. (bsk/imc)
Komentar

Berita Terkini