|

Ketua DPRD Sumut Bantu Korban Kebakaran Jalan S Parman

Ketua Sementara DPRD Sumut Baskami Ginting menyerahkan bantuan berupa 20 sak semen kepada masyarakat korban kebakaran di Gang Pasir yang diterima secara simbolis oleh Kepling IX Mislis didampingi warga setempat Edi Junedi dan pengurus PDIP. (foto: nangin)


INILAHMEDAN - Medan: Ketua Sementara DPRD Sumut Baskami Ginting membantu 20 sak semen kepada korban kebakaran di Jalan S Parman, Gang Pasir, Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, Rabu (01/10/2019). Kebakaran yang menghanguskan 48 rumah itu terjadi pada 1 Oktober 2019.
     
Bantuan diserahkan Baskami Ginting kepada Kepling IX Mislis didampingi warga Gang Pasir Edi Juneidi dan sejumlah korban kebakaran. Tampak di sana BPBD (Badan Pebanggulangan Bencana Daerah) MA Fauzi, Fernandes Siregar dan Pengurus Ranting PDIP di posko penerima bantuan.

"Kami sangat prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa masyarakat Gang Pasir ini. Kiranya masyarakat jangan terus larut dalam kesedihan," ujar Baskami.

Sementara itu Edi Junedi dan Kepling IX Mislis mewakili masyarakat Gang Pasir menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kepedulian Baskami terhadap masyarakat korban kebakaran.

"Disaat kami membutuhkan, bapak hadir membantu kami. Terima kasih banyak kami ucapkan kepada wakil kami di legislatif yang  sudah menyempatkan hadir di tempat ini walaupun hujan lebat dan banjir," ujar Edi Junedi.(imc/nangin)






Komentar

Berita Terkini