|

Berkat Kerja Keras, Gelagar Kedua Jembatan Berhasil Dipasang


INILAHMEDAN - Sipispis : Besi gelagar kedua jembatan Sungai Bah Bolon sudah terpasang, Kamis (24/10/2019). Inilah pekerjaan terberat sasaran fisik TMMD ke-106 Kodim 0204/DS TA 2019.

Pemasangan besi gelagar kedua ini diletakkan sejajar dengan besi gelagar pertama. Dansat TMMD Kodim 0204/DS Letkol Kav. Syamsul Arifin SE, MTr (Han) mengawasi langsung pemasangan besi gelagar kedua.

Berkali-kali Dandim 0204/DS ini memerintahkan para personel, baik melalui alat komunikasi HT maupun teriakan, agar menggeser gelagar dengan hati-hati dan cermat.

Terlihat kekuatiran yang besar pada wajah Dansatgas saat penggeseran berlangsung. Namun, ketika gelagar kedua sudah terpasang di posisinya, wajah Letkol Kav Syamsul Arifin langsung sumringah. Terlihat sekali kelegaan di wajahnya, karena pembuatan pondasi hingga pemasangan besi gelagar merupakan kunci dari pembangunan jembatan.

"Setelah ini kita akan melanjutkan pemasangan lantai jembatan menggunakan plat baja dan pengaman atau pagar di kiri dan kanan jembatan," katanya. (sus)
Komentar

Berita Terkini